Restoran Prancis di San Francisco, California

Restoran Prancis di San Francisco, California

Restoran Prancis di San Francisco, California – Kota San Francisco di California Utara yang berbukit adalah salah satu yang dikenal di seluruh dunia. Dengan lokasi ikonik seperti Jembatan Golden Gate dan penjara Alcatraz yang terkenal kejam, ini adalah tujuan liburan yang populer. Industri teknologi yang berkembang di dekatnya telah menjadikan San Francisco menjadi salah satu pusat teknologi terbesar di negara ini, memungkinkan San Francisco tumbuh menjadi sarang bagi calon wirausahawan teknologi.

Restoran Prancis di San Francisco, California

San Francisco juga memiliki pilihan makanan yang luar biasa di sekitar kota dan karena pertumbuhan kota yang modern, San Francisco telah menarik banyak koki luar biasa dari seluruh dunia. Jika Anda berada di San Francisco dan Anda mendambakan sesuatu yang sedikit lebih klasik dan Eropa, cobalah beberapa restoran Prancis yang menakjubkan di San Francisco ini.

1. L’Ardoise

Dibuka pada tahun 2008, bistro Prancis yang nyaman ini adalah gagasan dari Chef Clement yang lahir dan besar di Bordeaux, di mana dia telah bekerja di restoran sejak dia berusia 15 tahun. Setelah pindah ke AS, dia bekerja di restoran yang telah memenangkan James Beard yang didambakan penghargaan serta restoran berbintang Michelin. L’ardoise membanggakan diri dengan bahan-bahan yang sederhana dan lezat jadi jangan berharap menu yang banyak tetapi harapkan hidangan yang dibuat dengan ahli dalam suasana yang nyaman dan nyaman.

2. Chapeau!

Jika Anda mencari pengalaman bistro Prancis yang luar biasa, maka Chapeau! adalah tempat untukmu. Keluarkan kritikus makanan batin Anda di restoran ini karena pengalaman di sini bukan hanya untuk Anda makan demi makan, melainkan yang terpenting adalah mencicipi rasanya. Chapeau! memiliki suasana hangat dan murah hati dengan sedikit suasana santai California. Koki selalu ada di sekitar restoran, jadi Anda dapat berbicara dengannya dan memberi tahu dia tentang makanan Anda. Fitur-fiturnya termasuk domba rebus dan es krim karamel asin.

3. Restoran Prancis Rue Lepic

Terletak di distrik Nob Hill di San Fransisco, Rue Lepic adalah tempat yang tepat untuk malam yang romantis dan intim. Apa yang membuat restoran ini benar-benar menonjol adalah bahwa selama lebih dari 18 tahun, kepala koki Michiko Boccara telah memadukan metode memasak ala Jepang dengan hidangan ala Prancis, memberikan restoran bakat yang sangat menarik yang tidak biasa ditemukan di bistro tradisional Prancis. Cobalah rak domba atau udang flambeed dalam saus Pernod.

4. Restoran Jeanne D’Arc

Restaurant Jeanne D’Arc bukan hanya pengalaman bersantap yang luar biasa, tetapi hanya duduk di ruang makan sudah menjadi pengalaman tersendiri. Kembali ke masa lalu ke Prancis abad pertengahan dengan permata tersembunyi ini yang terletak di Cornell Hotel de France.

Kamar didekorasi dengan permadani, kaca patri, dan relik tua yang ditata agar terlihat seperti kastil Prancis abad pertengahan. Tentu saja, tema restoran berpusat di sekitar Joan of Arc karena banyak dekorasi merayakan hidupnya. Restoran ini dimulai oleh keluarga Lambert pada tahun 1972 di mana mereka menyajikan hidangan empat menu dengan menu tetap yang berubah setiap hari.

5. Tuan Benyamin

Monsieur Benjamin, yang terletak di daerah Lembah Hayes, adalah bistro yang terinspirasi Paris yang baru, kontemporer dan menawarkan semua masakan Prancis modern yang lezat. Monsieur Benjamin menawarkan pilihan untuk makan malam kelompok besar, menjadikannya pilihan yang baik untuk orang-orang yang mencari tempat yang bagus untuk makan malam bersama teman-teman.

Bistro ini juga menyajikan makan siang untuk pengunjung pagi hari. Tamu juga harus mengetahui bahwa biaya 20% ditambahkan ke tagihan akhir, bukan meminta tamu untuk memberi tip di akhir. Uang ekstra itu memungkinkan pencuci piring dan juru masak disertakan dalam menerima tip.

6. Restoran Fringale

Fringale Restaurant bangga menjadi salah satu Bistro Prancis sejati pertama di kota San Francisco. Dibuka oleh Chef Gerald Hirigoyen pada bulan September 1991 dan sekarang dimiliki oleh salah satu karyawan aslinya. Masakan yang disajikan di sini berkisar dari Prancis hingga regional juga, dengan inspirasi Galia Basque. Frigale telah menjadi tempat favorit bagi banyak orang termasuk banyak selebriti, artis lokal, dan jurnalis.

7. Bouche

Bouche secara harfiah diterjemahkan menjadi “mulut” dan itu mungkin nama yang bagus untuk restoran Prancis yang lezat. Masakan Prancis bisa sangat regional dan itu pasti terjadi di sini. Terinspirasi oleh hidangan dan daerah Prancis Utara, Bouche menarik inspirasinya tidak hanya dari Prancis Utara tetapi juga musim. Dengan menu dan hidangan yang berubah, orang-orang di Bouche menggabungkan hidangan Prancis klasik dengan resep keluarga dan produk lokal dari pasar petani.

8. Chez Maman

Chez Maman terinspirasi oleh kenangan masa kecil. Secara harfiah diterjemahkan menjadi “Di rumah ibumu”, restoran ini ada untuk membuat Anda merasa disambut dan merasa seperti di rumah saat Anda menikmati hidangan lezat yang identik dengan keluarga Prancis yang hangat. Suasana di sini agak santai, pergi ke restoran lingkungan daripada bistro kelas atas yang kebanyakan orang kaitkan dengan masakan Prancis. Nikmati salade sore atau makan tiga menu dengan anggur untuk makan malam.

9. Jardinière

Jardinière adalah restoran Prancis yang elegan dan berkelas yang menyajikan makanan buatan lokal yang luar biasa. Restoran telah berada di Lembah Hayes selama sekitar 18 tahun sekarang dan kepala koki Traci Des Jardins telah mencari makanannya secara lokal selama lebih dari 24 tahun. Restoran melayani berbagai kebutuhan yang berbeda, baik itu pengalaman romantis, kelas atas, atau santai.

Restoran Prancis di San Francisco, California

10. Gamine

Gamine menggabungkan bistro lingkungan yang ramai dengan kenikmatan makanan pedesaan dari Prancis. Restoran ini berspesialisasi dalam hidangan klasik dan penuh rasa dari Prancis dengan bahan-bahan lokal dan berkualitas tinggi. Restoran ini memiliki dapur terbuka sehingga para tamu selalu bisa mengintip apa yang sedang dibuat dan bagaimana dan itu menambahkan bakat tertentu pada pengalaman bersantap.

Tagged